Top, Proyek Rusun Asrama Poltekkes Kemenkes Yogya Diapresiasi 2 Menteri Sekaligus
Jumat, 02 Februari 2024 07:44 WIB

Rusun+Asrama+Poltekkes+kemenkes+diapresiasi+2+menteri

YOGYAKARTA (wartakonstruksi.com) – Pembangunan rumah susun asrama Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Yogyakarta telah selesai dan diresmikan. Yang menarik, hasil pekerjaan yang digarap PT. Razasa Karya diapresiasi oleh 2 menteri sekaligus.

Ya, apresiasi disampaikan dua menteri yang hadir dalam peresmian rumah susun asrama Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, Rabu (31/1/2024) lalu, yakni Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Baca juga

“Terima kasih asrama ini dibangun Pak Bas. Harganya murah, bangunnya cepat dan kualitasnya bagus, jadi ini nanti mau dipakai sebagai standar untuk seluruh Poltekkes di Indonesia,” kata Menkes seperti dilansir laman resmi Kementerian Kesehatan.

Manteri Kesehatan juga menyampaikan apresiasinya dalaam bentuk testimoni atas kinerja apik kontraktor pelaksana. “Saya senang sekali melihat kualitas bangunan asrama Poltekkes Yogya. Terima kasih!” demikian bunyi testimoni Menkes.

{$lg[1]}
Menteri Kesehatan dan Menteri PUPR memberikan apresiasi atas hasil pekerjaan dalam bentuk testimoni. Foto:dok

Sementara Menteri PUPR Basuki Hadimuljono juga mengapresiasi hasil pekerjaan. Menurut menteri Basuki, hasil pekerjaan sangat bagus, rapi dan berkualitas baik. “Sangat bagus, rapih dan berkualitas. Tks, congrats” tulis menteri Basuki.

Nanang Sukrisno, pelaksana proyek mengaku cukup senang kinerja timnya diapresiasi apalagi oleh dua menteri sekaligus. Menurutnya, apresiasi itu menjadi bukti bahwa timnya tidak asal-asalan dalam melaksanakan pekerjaan.

“Kami berkomitmen memberikan yang terbaik, dan apresiasi dari Bapak Menteri Kesehatan dan PUPR, menjadi bukti komitmen kami sekaligus tambahan energi untuk bekerja lebih baik lagi. Kami sangat bangga dan berterima kasih atas apresiasi dari bapak Menteri Kesehatan dan Menteri PUPR,” terangnya.

Rumah susun asrama Poltekkes Kemenkes Yogyakarta terdiri dari 4 lantai dan dengan jumlah kamar mencapai 86 kamar yang terdiri dari 84 kamar mahasiswa dan 2 kamar disabilitas. Masing-masing kamar diisi 4 mahasiswa.

Penulis : WK 002
Editor : Dodi Pranata
COMMENTS
Belum ada komentar dari pembaca

Opini

Popular News