Dicatut Untuk Menangkan Proyek, WK Siapkan Langkah Hukum
Rabu, 11 November 2020 04:50 WIB

logo+wk

YOGYAKARTA (wartakonstruksi.com) – Manejemen wartakonstruksi.com berang. Sebabnya, media yang khusus menyajikan informasi seputar konstruksi ini dicatut oknum penyedia jasa untuk kepentingan pemenangan lelang sebuah proyek di Kabupaten Sleman.

Infomasi yang diterima manajemen langsung ditindaklanjuti. Investigasi mendalam dilakukan terhadap sejumlah penyedia jasa yang diduga terkait dengan hal ini. langkah strategis pun disiapkan termasuk langkah hukum atas peristiwa ini.

Baca juga

“Investigasi kami sudah mengarah pada oknum yang diduga kuat terlihat mencatut nama Warta Konstruksi. Kami akan tempuh langkah hukum untuk menyelesaikan persoalan ini,” ucap Dodi Pranata, Redaktur Pelaksana wartakonstruksi.com.

Informasi yang berhasil dihimpun, pencatutan Warta Konstruksi dilakukan penyedia jasa pada lelang salah satu proyek di Sleman. Penyedia jasa disebut melontarkan ancaman bakal mengadukan panitia lelang ke KPPU sekaligus diberitakan media ini.

Ancaman serupa dilontarkan kepada penyedia salah satu produk yang digunakan pada pekerjaan yang dilelangkan. “Setelah dicek surat di KPPU tidak ada. Jadi yang dikirim itu tembusan-tembusannya, yang intinya malah tidak,” Sambung Sodik, Pemimpin Redaksi wartakonstruksi.com.  

Dia menegaskan, pencatutan warta konstruksi oleh oknum penyedia jasa agar bisa menang lelang, tidak bisa dibenarkan. Meski menyajikan informasi seputar konstruksi, namun media ini bekerja secara professional di bidang jurnalistik dan tidak terlibat dalam proses pelelangan proyek.

“Kami tidak akan tinggal diam media kami digunakan tanpa izin, apalagi untuk ancam mengancam seperti itu. Kami sedang lakukan kajian dengan tim hukum kami untuk langkah berikutnya,” tegasnya.

Penulis : MG
Editor : ED WK06
COMMENTS
Belum ada komentar dari pembaca

Opini

Popular News