Muscab BPC Gapensi Bantul Digelar 16 Oktober, Erwin – Nur Iksan Bersaing Jadi Ketua?
Rabu, 09 Oktober 2019 12:16 WIB

Ketua+BPC+Gapensi+Bantul

BANTUL (wartakonstruksi.com) – Setelah BPD Gabungan Pengusaha Konstruksi Indonesia (Gapensi) DIY menggelar Musda dan menghasilkan Zuharsono sebagai ketua, giliran BPC Gapensi Bantul yang bakal segera menggelar Muscab. Kegiatan bakal digelar tanggal 16 Oktober mendatang di Hotel Grand Dafam Rohan, Banguntapan, Bantul.

Ketua BPC Gapensi Bantul, Handoko, kepada media ini mengatakan bahwa Muscab akan digelar pada tanggal 16 Oktober mendatang. Muscab akan digelar di Hotel Grand Dafam Rohan di segerang Jogja Expo Center (JEC).

Baca juga

“Nanti tanggal 16 Oktober di Dafam Rohan, tiga hari sebelumnya kita gelar rapat internal untuk mematangkan persiapan Muscab,” ucap Handoko, kemarin.

Disinggung terkait kandidat yang bakal maju sebagai pada bursa pemilihan ketua menggantikan dirinya, Handoko enggan buka suara. Ia bahkan enggan buka suara mengenai sosok yang diunggulkan oleh koleganya di Gapensi.

Ibnu Kadarmanto, anggota Gapensi Bantul tak jauh berbeda. Ia juga enggan buka suara mengenai siapa yang bakal maju dalam bursa pencalonan ketua Gapensi Bantul. Dia hanya menyebut belum ada calon yang mendaftarkan diri. Sebaliknya dia justru bertanya apakah tertarik mendaftarkan diri menjadi ketua Gapensi Bantul.

“Sementara belum ada pendaftar mas.. Minat nopo? Tanyanya disertai emoji tertawa.

Kendati begitu, beredar kabar ada dua nama yang potensial menjadi pengganti Handoko. Salah satunya adalah Erwin Ariyanto, S.E.Direktur CV. Candi Sari ini disebut sebagai kandidat kuat untuk menjadi orang nomor satu di Gapensi Bantul.

Erwin yang saat ini tercatat sebagai pengurus Gapensi Bantul, dikabarkan bakal bersaing dengan Nur Ikhsan, koleganya di Gapensi.

Penulis : O-Kz
Editor : Dodi Pranata
COMMENTS
Belum ada komentar dari pembaca

Opini

Popular News