Ingin Persembahkan Kinerja Terbaik, DP Minta Dukungan Penuh Personel Balai
Selasa, 09 Juni 2020 10:02 WIB

Pisah+Sambut+Kepala+BBWS+Serayu+Opak

SLEMAN (wartakonstruksi.com) – Kepala BBWS Serayu Opak Dwi Purwantoro ST MT mengharap dukungan dan kerjasama seluruh personel lembaga yang dipimpinnya. Dukungan itu penting demi memberikan kinerja terbaik bagi masyarakat.

Hal ini disampaikan DP saat acara pisah sambut Kepala BBWS Serayu Opak, Senin (8/6/2020) kemarin. Seperti diberitakan sebelumnya, DP didaulat memimpin BBWS Serayu Opak menggantikan Ir. Agus Rudyanta M.Tech yang akan menduduki posisi baru sebagai Kepala BBWS Bengawan Solo.

Baca juga

Pada kesempatan itu, DP juga mengucapkan terimakasih kepada Kabalai lama yang telah bekerja membangun wilayah Jogja dan Jawa Tengah bagian selatan selama masa kerjanya di BBWS Serayu Opak.

“Kami akan meneruskan pekerjaan-pekerjaan yang telah berjalan. Mewakili rekan-rekan, kami mengucapkan terima kasih kepada pak Agus, semoga lebih sukses dan semakin maju,” ungkap Dwi.

Sementara Agus mengaku senang dapat bertugas di Yogyakarta dan merasa sedih harus meninggalkan rekan-rekan di Kota Pendidikan. “Saya senang di sini, tapi Menteri punya bertimbangan lain sehingga harus berpindah,” katanya.

Agus tak lupa memohonkan maaf bila selama bertugas terdapat hal yang kurang berkenan. Ia juga mengucapkan Selamat datang kepada Kepala BBWS Serayu Opak Dwi Purwantoro. “Selamat bertugas di BBWS Serayu Opak,” pungkas Agus.

Penulis : O-Kz
Editor : Dodi Pranata
COMMENTS
Belum ada komentar dari pembaca

Opini

Popular News